Rabu, 25 Agustus 2010

Beraktifitas Sex Bikn Sehat

Bercinta bukan hanya sarana untuk mempererat ikatan batin pasangan suami istri. Aktivitas tersebut menurut sejumlah pakar seksual justru bisa meningkatkan kesehatan.Hidup sehat dapat dimulai dengan bercinta secara rutin, selain lebih mudah, murah, tentu saja sangat menyenangkan.Membina hubungan lebih intim dengan pasangan sudah pasti bakal menyehatkan.Menurut beberapa ahli, melakukan hubungan seksual secara teratur memiliki pengaruh yang luar biasa untuk kesehatan, bercinta itu seperti olahraga. Makanya banyak manfaat yang dapat kita ambil ketika kita bercinta bahkan juga membawa pengaruh yang baik bagi jiwa maupun raga.

Bercinta bikin sehat karena :

1. Memperlancar sirkulasi pernapasan
Bercinta di malam hari dapat meningkatkan jumlah oksigen di dalam sel, membantu menjaga fungsi organ sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan secara lancar.

2. Merupakan bentuk latihan fisik
Dengan bercinta tiga kali dalam seminggu mampu membakar 7.500 kalori dalam setahun, atau setara dengan jogging berjarak 75 Mil.

3. Menguatkan tulang dan otot
Segala latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron. Testosteron dipercaya dapat membantu menjaga tulang dan otot kaum pria agar tetap kuat.


4. Mengurangi rasa sakit
Sex dapat mengurangi tingkat sakit encok, tegang di leher, dan sakit kepala. Hormon yang dilepaskan saat mencapai kepuasan seksual dan orgasme dapat memindahkan rasa sakit.

5. Mengurangi kadar kolesterol
Bercinta secara teratur dapat membantu mengurangi atau merendahkan kadar kolesterol buruk dalam tubuh.

6. Tak perlu mengonsumsi suplemen
Ketika Anda bercinta, DHEA (dehydroepiandrosterone), suplemen hormon populer, dilepaskan tubuh secara alami. Sebelum mengalami orgasme dan ejakulasi, DHEA terpancang pada level 3-5 lebih tinggi dari biasanya.

7. Melindungi kelenjar prostate
Penelitian menunjukkan masalah prostat terjadi dan bertambah buruk karena adanya cairan yang diproduksi dalam kelenjar. Ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut.

Lebih Banyak Lagi Informasi Mengenai  Alat Bantu Sex - Alat Bantu Seks