Kamis, 26 Agustus 2010

Orgasme Bikin vagina Menjadi sehat

Orgasme tak cuma nikmat melainkan menjadikan sehat badan akibat terlepasnya lelah dan ketegangan jiwa. Manfaat lain yang belum banyak diketahui orang adalah, orgasme dalam waktu lama dan terus menerus bisa berfungsi sebagai gurah vagina, membersihkan cairan dari orgasme lama yang masih tersimpan di dalam vagina.

Padahal cairan lama itu jika melewati masa menstruasi bisa terkontaminasi akibat campuran darah kotor. Pada pria orgasme umumnya terjadi sangat singkat dan dalam beberapa tumpahan, lalu berhenti. Kemudian tumpah lagi. Terputus-putus sampai tiga tahapan.

Pada perempuan sesungguhnya bisa terjadi orgasme nonstop berjam-jam. Dan ini dialami oleh sedikit wanita yang bisa merasakan surga-surga orgasme itu. Seks yang menghasilkan orgasme berkelanjutan ini, hasil dari keseimbangan antara cipta-rasa-karsa sepasang pria-wanita yang melakukan hubungan seks dengan penuh penghayatan.

Atau bisa disebut juga keseimbangan, yin-yang, kita kenal dari ajaran Tao dalam budaya Cina kuno. Sedang cipta-rasa-karsa, kita kenal dari budaya Jawa. Tingkat kualitas kenikmatan orgasme, sudah jauh berkembang sekarang. Seorang wanita bisa memperoleh puncaknya lebih dari tiga kali lipat, dan pria pasangannya pun sama halnya. Pokoknya jika keduanya bisa mencapai surga orgasme maka akan dibuat ketagihan.

Orgasme yang terus-menerus, panjang dan berulang pada wanita atau bisa disebut sebagai Orgasme dari segala orgasme akan membekas berhari-hari setelah hubungan. Maka, kembali ke awal tulisan, jika Anda perempuan dan mendapatkan itu, berbahagialah, bukan hanya kenikmatan diperoleh, tapi keterlepasan sekaligus pembersihan diri

Lebih Banyak Lagi Informasi Mengenai orgasme - Alat Bantu Seks