Selasa, 24 Agustus 2010

Ring Karet Untuk Masalah Seksual Anda

Berdasarkan hasil temuan dari penelitian yang dilakukan terhadap pasangan suami istri yang bercerai, masalah seksual dituding sebagai penyebab utama. Dimana hanya 15% saja istri yang bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan pasangannya, sedangkan 85% mengaku sebaliknya. Dalam kehidupan masyarakat kita sekarang ini, fenomena ini sedikit mengkhawatirkan. Meski demikian, banyak suami mengabaikan masalah ini, mungkin karena sifat ego pria , atau mereka tidak percaya dengan efektivitas produk yang ada di pasaran.  Alat bantu sex ini dirancang khusus untuk memberikan kepuasan seksual yang tak terbatas bagi pasangan suami istri. Ini bukan produk biasa, tetapi produk yang mempunyai keistimewaan tersendiri.

JANGAN RAGU LAGI......RASAKAN KEHEBATANNYA...!

Membeli adalah alat bantu sex di pasaran tanpa tahu apakah produk tersebut aman atau tidak, efektif atau tidak, mungkin menjadi salah satu alasan kenapa para suami gagal untuk memenuhi kepuasan seksual pasangan mereka. Selain itu, konsumen yang telah rela membelanjakan uang mereka setiap bulan untuk membeli obat-obat pembangkit gairah seksual mungkin akan terganggu dengan rasa ketidakpastian mengenai adanya efek samping jangka panjang. Anda tidak perlu ragu dengan produk ini yang sudah terbukti aman dan efektif! Cukup dengan mengenakannya di tempat dan waktu yang tepat..... kehebatan Anda diranjang tidak akan diragukan lagi! 

KELEBIHAN DAN KEUNIKAN

* Membantu penis untuk ereksi / berdiri penuh, keras dan tegak dengan cara meningkatkan sirkulasi darah pada pembuluh darah utama penis.
* Mencegah terjadinya ejakulasi dini - ketika Energi Ring dikenakan pada pangkal penis, gesekan dengan dinding vagina dapat mengalihkan perhatian untuk sementara waktu, dan ini secara tidak langsung akan membuat ejakulasi berlangsung lebih lama selama penis tetap tegak.
* Meningkatkan efektifitas dan keamanan dalam penggunan kondom
* Karakter sinar infra merah jarak jauh yang terkandung pada Enery Ring, membantu memelihara lingkungan yang kondusif bagi perkembangan sperma yang subur
* Melancarkan aliran darah di sekitar penis dan pinggang, dan ini secara tidak langsung akan membantu untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri di pinggang Anda.

Cara Penggunaannya

* Gunakan pada saat penis anda belum ereksi
* Masukan Ring pada Pangkal Penis anda

  Lebih Banyak Lagi Informasi Mengenai Alat Bantu Seks - Alat Bantu Seksual