Selasa, 07 September 2010

7 Fakta Menarik Rajin Nge-seks

AJANG bercinta ternyata tak sekadar penetrasi saja, tetapi merupakan ekspresi cinta terdalam dari pasangan suami istri. Anda pun dapat saling menunjukkan kasih sayang melalui pelukan, sentuhan, ciuman, atau kata-kata mesra yang menumbuhkan romantisme.Ingin mengetahui manfaat berhubungan seksual, Anda sebaiknya mengetahui beberapa fakta menarik yang dipaparkan Your Tango berikut:

Mengkilatkan rambut dan kulit 

Untuk wanita, estrogen ekstra dari orgasme membuat rambut bersinar. Keringat yang dihasilkan selama berhubungan seks bisa membersihkan pori-pori. Sehingga tak perlu terkejut bila kulit Anda tampak lebih bersinar pascaberhubungan intim. Serotonin memproduksi pijaran yang membuat kulit Anda bersinar.

Efek menenangkan

Seks sepuluh kali lebih efektif dari valium, tanpa efek samping. Selain itu, rutin bercinta bisa mengatasi hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Seks bahkan bisa membantu melawan demam dan asma yang Anda derita. Wow!

Merampingkan bokong dan perut

Berhubungan seks secara rutin dapat merampingkan bokong dan perut Anda. Plus, bonus lainnya bisa memperbaiki postur tubuh Anda.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Endorfin merangsang sel sistem kekebalan tubuh yang melawan penyakit. Seks juga bisa membuat Anda awet muda. Pasalnya, seks benar-benar memperlambat proses penuaan. Selain itu, seks turut menurunkan tingkat kortisol dalam aliran darah yang mana mengurangi stres dan memperlambat proses penuaan.

Perlindungan terhadap penyakit Alzheimer dan osteoporosis

Wanita yang berhubungan seks lebih sering, konon memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi, yang melindunginya dari penyakit Alzheimer dan osteoporosis.

Peningkatan indera penciuman
 
Setelah berhubungan seks, produksi prolaktin mengalami lonjakan. Dimana hal ini menyebabkan batang sel di otak dapat mengembangkan neuron baru di pusat bau otak (bohlam penciuman). Jadi jangan heran bila Anda menjadi sensitif mencium harum tubuh pasangan.

Menurunkan bobot tubuh

Aktivitas seks yang mengebu-gebu dapat membakar minimal dua ratus kalori. Total kalori yang dibakar hampir sama dengan berjalan selama lima belas menit di treadmill.Kabar baik lainnya, peneliti Inggris menentukan bahwa mengonsumsi burger Big Mac sebanyak enam porsi dapat dibakar dengan berhubungan seks tiga kali dalam sepekan selama satu tahun.