Selasa, 24 Agustus 2010

Dinding Bisa Jadi Alat Bantu ML

 Aktivitas Making Love bisa membuat pelakunya selalu bahagia. Tapi ML dengan gaya itu-itu saja pada akhirnya akan membuat Anda bosan.Untuk itu tidak ada salahnya Anda bereksperimen. Anda bisa duduk di ujung tempat tidur, dan biarkan pasangan berdiri di hadapan Anda. Kemudian mintalah si dia untuk meletakkan satu kakinya di atas tempat tidur, diteruskan dengan satu kaki lainnya dan perlahan duduk di atas pangkuan Anda. Dengan posisi ini, Mr Dick bisa langsung beraksi.

Setelah pasangan Anda duduk di atas pangkuan sambil Mr Dick beraksi, posisikan tangan si dia memeluk leher anda sambil meletakkan kakinya melingkar di pinggang Anda. Setelah posisi terasa nyaman, cobalah berdiri dengan terus menggendong pasangan Anda dengan meletakkan tangan dibokong.

Nah, yang berikut ini adalah eksperimen yang akan Anda coba. Dengan posisi menggendong, berjalanlah ke tembok terdekat dan biarkan punggung pasangan Anda menyender ke dinding. Sekarang Anda siap memainkan irama penetrasi.Teruskan posisi ini sampai si dia mencapai orgasme yang luar biasa. Dan Andapun akan menikmati setiap erangannya

Lebih Banyak Lagi Informasi Mengenai Making Love  - Alat Bantu Seks