Selasa, 24 Agustus 2010

Mencari Tahu Gaya Bercinta Pasangan dari Cara Makan Pisang

1. Pisang dikupas sebagian kemudian dimakan sedikit demi sedikit

Kulit pisang yang tertutup dibuka perlahan-lahan tidak sampai lepas semuanya dari buah. Seseorang yang terbiasa makan pisang seperti ini senang sekali berlama-lama pada saat foreplay. Ia sangat menikmati proses tersebut. Buat anda yang memiliki gaya cara makan pisang seperti ini, sebelum anda melakukan penetrasi, pastikan anda melihat pasangan anda sudah cukup menikmati suasana foreplay yang anda buat.

tipe ini sangat menyukai anda melepaskan pakaiannya satu-persatu. Tugas anda adalah, nikmati dahulu bagian tubuh yang tertutup oleh pakaian yang anda buka, baru lanjutkan dengan yang lain.

Umumnya, ia memiliki nafsu yang sangat tinggi, hanya saja penampakan di luar terlihat sangat lembut. tegasnya, diam-diam menghanyutkan. tenang seperti air, tapi sekali mendapatkan kenikmatan maka ia akan tampil lebih agresif dibandingkan pasangannya. Tergantung dari bagaimana kita mampu memanjakan dan mengerti apa keinginannya dan gaya apa yang ia mau.

Umumnya mereka yang makan pisang seperti ini memiliki ciri-ciri :

1. berkarakter tenang, lembut dan tidak senang menggoda, lumrah seperti halnya wanita pada umumnya

2. cenderung tertutup dan serius menghadapi sesuatu

3. memiliki tingkat perhatian dan pengertian yang sangat tinggi

4. Kadang menjadi kurang percaya diri menghadapi sesuatu

2. Pisang dikupas dulu semuanya, baru setelah itu dimakan

mereka yang senang makan dengan cara seperti ini adalah mereka yang sangat agresif sekali dalam bercinta. ia lebih senang memulai lebih dahulu. cara bercintanya pun bisa terbilang liar dan bahkan sebagian menjurus ke arah ekstrim.

Umumnya mereka yang seperti ini memiliki ciri-ciri :

1. tidak suka basa-basi

2. Senang bercanda, humoris, dan berkarakter kuat

3. berjiwa pemimpin

4. Tegas dan efektif

5. Kadang terkesan berlebihan dalam mengerjakan sesuatu

3. Pisang dikupas sebagian atau semuanya terus dimakan dengan menggunakan sendok atau ditambah dengan bumbu2x lain yang menambah kelezatan pisang tersebut.

jelas, pasangan anda sangat menyenangi bercinta dengan menggunakan alat bantu. Model alat bantu bisa berupa apa saja. Yang jelas, disini dituntut kreativitas anda dalam memadukan antara unsur seksualitas dengan alat atau bahan yang anda gunakan. semakin anda kreatif, pasangan akan sangat menyukai anda. misalnya, melalui taburan-taburan coklat, es,  susu, creamer, atau berupa alat seperti vibrator, dan peralatan seks lainnya. Selain itu, kemampuan anda untuk menciptakan situasi juga diperlukan. Entah misalnya dengan memberikan bunga2x di sekeliling kamar anda, atau dengan memberikan pijatan-pijatan khusus yang membuat pasangan anda semakin bergairah.

Pasangan yang makan pisang dengan cara seperti ini memiliki ciri-ciri :

1. Romantis dan senang dengan hal-hal yang bersifat keindahan

2. Senang sekali dipuji. Pujilah pasangan anda dengan cara cerdas yang membuat pasangan anda menggeliat untuk memeluk anda.

3. Berpikir abstrak dan membutuhkan masukan dari orang lain untuk meyakinkan dirinya dalam membuat suatu keputusan

4. manja

5. tidak egois, dan senang berkhayal.

Demikian beberapa tipe yang mudah2xan bisa menjadi inspiarasi. Bagaimana dengan pasangan anda ?…semakin anda tahu apa yang diinginkan pasangan, maka hubungan dan proses bercinta yang anda lakukan akan berkesan harmonis dan bermanfaat dalam memelihara hubungan antar suami istri.caranya, bacalah harapan mereka. dan, salah satu diantaranya adalah dengan melihat cara pasangan anda memakan pisang. Buruan beli PISANG,ya….